-->

Breaking

Jumat, 16 Oktober 2020

√ Kursus Digital Marketing Online di Prima Cyber Team

√ Kursus Digital Marketing Online di Prima Cyber Team

Kursus Digital Marketing Online – Ingin jadi digital marketer yang bisa menjual puluhan produk tiap harinya? Caranya gampang loh! Namun sebelum membahas caranya, mari kita sekilas melihat perkembangan ekonomi yang ada di Indonesia.


Ekonomi di Indonesia di tahun 2020 sendiri sedang kacau kacaunya. Ya, hal ini tak lain dan tak bukan adalah dikarenakan adanya Pandemi COVID-19 yang menurut data masuk ke dalam Indonesia pada awal Maret lalu.


Seperti yang kita semua sudah dengar bahwasannya banyak yang beredar para karyawan di PHK dan di rumahkan. Hal ini tentu semakin menambah angka pengangguran yang ada di Indonesia bukan?


Salah satu cara untuk bisa tetap “survive” di masa pandemi seperti sekarang adalah dengan cara membangun bisnis yang mana bisnisnya tidak memerlukan modal yang besar. Salah satu bisnis yang menguntungkan dan banyak dilakukan oleh orang orang di masa pandemi seperti sekarang ini adalah bisnis online.


Ya bisnis online merupakan salah satu bisnis yang memiliki modal yang kecil dan dapat mendapatkan keuntungan yang cepat. 


Bisnis Online di Masa Pandemi


Bisnis e-commerce menjadi kebutuhan utama publik dalam melakukan transaksi di masa pandemi seperti sekarang ini, sebab orang orang mungkin akan merasa takut jika keluar keluar rumah apalagi ditambah dengan adanya PSBB yang diperketat.


Prospek bisnis online di era seperti sekarang ini dinilai terus memiliki peluang yang besar. Ada beberapa referensi bisnis yang bisa dilakoni seperti menjual bahan makanan, menjual ramuan herbal, menjual baju dan lain lain yang dilakukannya secara online.


Badan Pusat Statistik bahkan di dalam survei nya menunjukkan bahwasannya dalam berbelanja online di Indonesia naik dengan presentasi 31% selama pandemi ini. Dari data ini saja sudah dapat terlihat jelas peluangnya sangat besar bukan?


74% konsumen offline biasanya melakukan riset melalui media media online terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian melalui offline store. 49% orang juga memanfaatkan Search Engine Google untuk menemukan produk produk baru dan 58% pembelian online dipicu oleh kunjungan online. 


Bagi orang awam mungkin berpikir tentang bagaimana cara untuk memulainya? Dan apa yang harus saya lakukan pertama kali? Solusi yang paling tepat dan mudah adalah dengan cara mengikuti kursus bisnis online pada ahlinya.


Kursus Bisnis Online Terbaik

√ Kursus Digital Marketing Online di Prima Cyber Team

Hmm jika ikut kursus kursus seperti ini kita sering takut tidak si, takut untuk diajakan bisnis abal abal dan ketakutan ketakutan yang lainnya. Hmm itu tak mengapa, wajar saja bersikap seperti itu pertama kalinya.

Baca Juga : Pelatihan Bisnis Online Gratis

Nah sebelum memutuskan untuk kursus di tempat tersebut, nampaknya Anda harus menyurvei terlebih dahulu. Anda harus tahu betul siapa yang akan membimbing Anda nantinya beserta materi materi yang akan Anda dapatkan.


Di Banjarnegara sendiri sudah ada tempat kursus terbaik. Dimana itu? Anda bisa melakukan kursus digital marketing di PRIMA Cyber Team. Sebenarnya apa itu PRIMA Cyber Team? PRIMA Cyber Team merupakan bidang usaha yang bergerak pada bidang digital marketing.


Nah karena PRIMA merupakan usaha yang bergerak di bidang online marketing tentu sudah tidak aneh lagi bukan jika PRIMA membuka kursus bisnis online? 


Ya, Prima Cyber Team membuka dua program pelatihan yaitu pelatihan berbayar dan pelatihan gratis. Apa beda kedua pelatiahan ini? Perbedaan yang paling berarti adalah dari segi waktunya. Untuk pelatihan Berbayar Anda bebas untuk menentukan waktunya dengan jumlah hari sama dengan seminggu. Bedanya dengan yang gratis? Jika yang gratis, Anda harus kursus selama 3 bulan dan tidak bisa menyesuaikan dengan jadwal Anda.


Untuk materinya bagaimana? Apa saja yang akan dipelajari? Kedua jenis pelatihan ini sebenarnya mempelajari materi materi yang sama diantaranya adalah

√ Kursus Digital Marketing Online di Prima Cyber Team

Materi Kursus Bisnis Online di PRIMA Cyber Team


  • Melakukan research keyword, target pasar dan juga kompetitor
  • Membuat foto produk menarik dengan bermodal smartphone
  • Membuat konten yang meningkatkan penjualan
  • Melakukan upload produk minimal di 40 media
  • Dasar search engine optimization (SEO)
  • Evaluasi research keyword 
  • Latihan dasar melayani konsumen
  • Menjadi Customer Service Officer yang handal


Nah itulah gambaran umum mengenai materi materi yang akan diberikan. Emm kalau boleh tahu, siapa yang menyampaikan materi? Penyampaian materi dilakukan oleh Bapak Cahyo Edhi Widyatmoko, S.T. selaku CEO CV. PRIMA ARYA HUTAMA yang mana CV tersebut menaungi PRIMA Cyber Team dan dibantu juga dengan staff handal jika beliau berhalangan hadir.


Biasanya untuk kursus gratis, perangkatan langsung jumlahnya banyak nah untuk yang private kami membatasinya maksimal 5 orang saja.


Buruan daftarkan diri Anda untuk angkatan tersebut dengan menghubungi nomor +62 852-2792-0000 via WA/SMS/TELP. Kuota makin hari makin menipis ya, buruan daftar sekarang.


N.B gratis pdf tutorial senilai ratusan ribu rupiah. Hmm menguntungkan sekali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar