-->

Breaking

Selasa, 16 Juli 2019

MURAH | +62 852-8022-9200 | Program Magang Bisnis Online Berbayar 6 Hari

+62 852-8022-9200 | program magang bisnis online berbayar 6 hari

Program Magang Bisnis Online Berbayar 6 Hari – Teknologi sekarang ini semakin berkembang dan semua yang ada di dunia ini sedikit demi sediki mulai berali menjadi digital. Termasuk juga transaksi jual beli yang biasanya dilakukan secara tatap muka, sekarang bisa dengan menggunakan chating saja. Hal ini disebut marketing online, yaa bertransaksi secara online sekarang lebih diminati karena lebih efisien waktu dan tenaga. Untuk itu para pedagang offline sekarang sudah mulai beralih berdangan dengan cara online. Termasuk anda juga bisa berdagang secara online. Untuk ilmu berdagang online anda bisa dapatkan dengan cara belajar di tempat kami. Semua mudah dilakukan tergantung dari niat anda dalam menjalankannya. Kami dari Prima Cyber Team siap membimbing anda untuk bisa memulai jualan online dari nol.

Kami menyediakan ruang khusus untuk anda mempelajari cara berjualan online melalui berbagai media yang ada di internet. Dengan kursus selama 7 hari ini kami harapkan anda bisa menyerap berbagai ilmu yang kami berikan dan bisa anda terapkan di bisnis anda.

Mengapa waktunya singkat sekali ? yaa karena program ini khusus untuk anda yang sudah memiliki usaha atau sudah bekerja. Karna biasanya keterbatasan waktu sehingga kami membuat program privat ini tidak lama. Program privat ini eksklusif dan peserta terbatas disetiap periode maksimal hanya 5 orang saja. Sehingga anda bisa lebih focus dalam belajar tanpa gangguan. 
Dalam program ini anda akan mendapatkan beberapa fasilitas selama mengikuti magang. Apa sajakah fasilitasnya. Simak beberapa point dibawah ini.

Fasilitas Magang Privat yang diberikan antara lain :

  1. Dibimbing langsung dan khusus oleh Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko, S.T dan asisten senior (SPV) Prima Cyber Team.
  2. Coffe break, snack dan makan siang selama pelaksanaan Magang Privat.
  3. Ruang pelatihan dan pelaksanaan pelatihan yang eksklusif.

Nahh itu dia fasilitas yang kami berikan untuk anda jika mengikuti kelas privat bisnis online di tempat kami. Selain ada fasilitas, pastinya ada syarat yang harus dipenuhi oleh masing – masing peserta privat. Apa sajakah syaratnya?
Syarat perlengkapan yang harus disiapkan dan dibawa :

MURAH | +62 852-8022-9200 | Program Magang Bisnis Online Berbayar 6 Hari
  • Laptop. 
  • Smartphone atau HP pribadi.
  • Kartu perdana 
  • Modem pribadi / sanggup tethering dari HP pribadi.


Sebaiknya anda sudah memiliki produk untuk dijual, tetapi anda masih kesulitan dalam menentukan produk anda akan dibantu oleh team Prima Cyber Team.
Materi yang akan diberikan tentunya banyak, anda akan diajari memulai bisnis online dari 0 sampai bisa menggunakan banyak media untuk jualan. Anda juga diberikan kesempatan untuk bimbingan setelah mengikuti Magang Privat terhadap materi yang belum dimengerti. Selain itu juga diberikan kesempatan re-seat untuk mengulangi pelatihan pada angkatan berikutnya (dengan menyesuaikan kapasitas kelas khusus privat). Disini kami akan memberikan info tentang belajar online bagi pemula atau yang sudah sedikit berpengalaman. 

Nah lalu bagaimana caranya mengikuti kelas privat bisnis online ini? caranya mudah sekali. Anda bisa menghubungi customer service kami untuk informasi lengkap tentang privat bisnis online ini. Segera hubungi kami melalui WA/SMS/TLP di nomor +62 852-8022-9200. 
Segera hubungi kami sekarang juga. 

INGAT!!! TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR
Jadi jika ada kemauan pastinya aka nada jalan untuk anda meraih impian dan cita – cita anda. Dan kami akan membantu sebisa kami dengan apa yang kami miliki yaitu berupa ilmu bisnis online untuk mengembangkan bisnis anda. Jadi tetaplah optimis dan semoga kita sukses di dunia maupun akhirat nanti Aammiinn…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar