-->

Breaking

Kamis, 16 Januari 2020

Belajar Riset Keyword Youtube dengan AHLINYA!

riset keyword youtube | +62 852-2792-0000

Riset Keyword Youtube – Akhir akhir ini, Youtube menjadi media yang menjadi kesukaan dari orang banyak. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan Youtube merupakan media untuk berbagi video yang makin sekarang makin berkembang dan juga kreatif.

Youtube memungkinkan pengguna mengunggah dan menonton video yang ada pada situs ini. Perusahaan pusat Youtube ada di San Bruno, California dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML 5 untuk menampilkan beberapa konten video termasuk di dalamnya adalah klip film, klip TV dan video musik.

Zaman sekarang siapa yang tidak mengenal Youtube? Nah, meskipun sudah sangat familiar, namun apakah Anda tahu beberapa fakta yang ada ada pada Youtube? Jika belum, Anda bisa menyimaknya pada ulasan berikut ini!

Fakta menarik tentang Youtube



  • Didirikan oleh tiga mantan karyawan Paypal

Tahukah Anda jika Youtube didirikan oleh ketiga mantan karyawan Paypal? Pada tahun 2004, Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim memutuskan keluar dari Paypal yang keluar dari perusahaan uang elektronik tersebut dan selanjutnya membuat gebrakan baru. 

Konsep awal dari pembuatan situs web ini adalah situs kencan. Namun sayangnya situs ini tidak terlalu diminati oleh banyak orang sehingga mereka kemudian merombak konsep awal dari situs ini dengan konsep Youtube sekarang ini.


  • Video pertama yang diunggah

Momen terpenting bagi Youtube terjadi pada tanggal 23 April 2005. Untuk pertama kalinya, video diunggah di youtube. Video ini juga dilihat dari umum. Video yang berdurasi 19 detik ini berjudul Me At Zoo ini bercerita tentang Jawed Karem yang berada di kebun binatang. 

  • Dibeli Google seharga 1,65 Miliar Dolar AS

Kepopuleran Youtube menjadi daya tarik sendiri bagi beberapa investor salah satunya adalah Google. Google menilai jika Youtube adalah platfrom yang bisa mendulang banyak uang. 

  • Video musik yang paling dicari

Tidak terpungkiri lagi jika Youtube juga menjadi salah satu Platfrom untuk mencari musik yang paling populer dan banyak di cari. Bahkan volume pencarinya mencapai 789 juta. 

  • Selebriti yang menjadi subscriber terbanyak

Tidak terpungkiri lagi jika banyak orang dengan mudah mendulang popularitas termasuk di dalamnya adalah selebritis. Data pada tahun 2018 menyebutkan jika posisi pertama ditempati oleh penyanyi pop terkenal Justin Bieber dengan jumlah subscriber sampai pada angka 34,524,962.

WOW! Tidak banyak orang yang mengerti tentang hal ini bukan? Sebenarnya fungsi Youtube tidak hanya sebagai media untuk melihat video saja namun ada kegunaan yang lainnya yaitu digunakan sebagai penghasil uang.

Siapa yang tidak mau mendapatkan uang dengan cara yang mudah? Pastinya semua orang ingin mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan berbekal media Youtube saja bukan? Nah kira kira bagaimana cara untuk mendapatkan uang dari Youtube?

Cara Mendapatkan Uang dari Youtube


Banyak orang yang lebih suka untuk membuat video lalu begitu saja menguploadnya di Youtube tanpa tata cara yang benar. Bisa ditebak hasilnya? Tentu saja views sedikit sehingga tidak jarang memerlukan usaha yang keras untuk bisa mendapatkan uang.

Konten juga sedikit banyak bepengaruh. Karena tujuannya untuk mendapatkan uang, isi dari konten bisa diisi dengan konten yang tentang pemasaran yang digunakan untuk mempromosikan suatu produk dan menjualnya secara online.

Membuat konten pemasaran tidak terlalu susah. Anda hanya perlu belajar editing video. Anda bisa memulai dari yang sederhana terlebih dahulu. Lalu jika sudah mendapatkan konten yang sesuai dan pas. Anda bisa mulai upload.

Namun tentu saja upload tidak sembarang upload, ada banyak stepnya salah satunya adalah riset keyword atau riset kata kunci agar barang yang dipasarkan oleh Anda menjadi jangkauannya lebih luas. Yaitu dengan cara mengoptimalkan kata kunci.

Fungsi keyword adalah sebagai bahan untuk mengoptimasi postingan sehingga diharapkan bisa memuncaki page one baik di Youtube itu sendiri maupun di Google. Nah bagaimana caranya? Tentu tidak semua orang bisa riset keyword karena memang bisa dikatakan gampang gampang susah.

riset keyword youtube | +62 852-2792-0000


Salah sedikit bisa berakibat pada pengoptimalan pada halaman yang kurang sehingga lama dan closingannya pun akan melonjak dan Anda dengan mudah bisa mendapatkan uang dari Youtube.

Untuk bisa belajar riset Keyword di Youtube Anda perlu yang namanya belajar pada ahlinya.  Bagaimana Cara Riset Keyword Youtube dan mengapa harus belajar pada ahlinya? Tentu saja agar benar benar paham. Anda ingin tahu tempat yang mengajarkan riset keyword yang mudah bagi pemula?

Anda bisa belajar di Prima Cyber Team yang berada pada alamat Jl. Mayjend Soetojo No.6, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah. Anda akan diajari semua hal tentang Youtube oleh ahlinya.

Kami buka setiap hari, namun Anda bisa mereservasinya sendiri pada nomor +62 852-2792-0000 via WA/SMS/TELP/TELEGRAM. Dijamin Anda selesai belajar dari sini Anda langsung bisa merajai media Youtube karena pembahasan dilakukan secara clear

Anda tentu saja tidak akan menyia nyiakan kesempatan yang ini bukan? Kapan lagi Anda bisa menemukan tempat untuk belajar youtube yang terpercaya dan mudah? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar