-->

Breaking

Senin, 16 September 2019

+62 852-2792-0000 | Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Sedikit Modal Untuk Pemula

+62 852-2792-0000 | cara mendapatkan uang dari internet dengan sedikit modal untuk pemula

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Sedikit Modal Untuk Pemula – Industri 4.0 ini semakin hari semakin berkembang. Perkembangan pada industri 4.0 ini sangat terasa pada penggunaan internet. Perkembangan smartphone yang merupakan perubahan komputer menjadi bentuk yang lebih kecil juga semakin bagus sekarang ini. Smartphone saat ini sudah semakin canggih dengan berbagai fitur yang bisa membantu pekerjaan manusia. Kita juga bisa mengakses internet menggunakan smartphone.

Di internet kita bisa mencari sumber informasi sebanyak banyaknya. Bahkan banyak orang yang sukses hanya dari internet. Lo kok bisa? Itu pasti menjadi pertanyaan kalian semua.

Tentu bisa, karena kemudahan dalam mengakses internet dan kemudahan lainnya di industri 4.0 ini membuat banyak orang memanfaatkannya untuk mencari uang. Mereka bahkan ada yang hanya mengandalkan modal koneksi internet dan kreatifitas mereka, jadi bisa disebut hampir atau sedikit modal. Lalu bagaimana caranya mereka mencari uang di Internet? Mari kita bahas beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mencari uang di Internet.

5 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Sedikit Modal Untuk Pemula :



  • Menjadi Penulis Artikel

Pembuat konten seperti artikel sangat dibutuhkan saat ini apalagi untuk para pemburu adsense. Tidak semua orang bisa mengolah kata menjadi sebuah tulisan yang menarik dan berkualitas untuk dibaca. Maka dari itu, jasa pembuat artikel sangat dibutuhkan. Bagi kalian yang gemar membaca dan menulis, kalian bisa membuka jasa penulis artikel. 

Biasanya dalam satu kali pesanan, konsumen akan memesan puluhan bahkan ratusan artikel sekaligus. Dan satu artikel biasanya dihargai dengan 15.000 – 25.000 ribu tergantung banyak kata yang dibuat. Modal yang kalian perlukan hanya laptop atau komputer dan koneksi internet untuk mencari referensi di Internet serta pengiriman berkas artikel kepada konsumen. Jadi jika kalian sudah punya laptop atau komputer, yang kalian butuhkan hanya koneksi internet dan kreatifitas kalian dalam menulis. Untuk mendapatkan konsumen kalian harus promosi ke berbagai media sosial atau membuat website sehingga banyak orang yang tau tentang jasa kalian.

  • Menjadi Blogger Adsense / Blogger Berpenghasilan

Internet sekarang ini menyediakan berbagai informasi yang diperlukan oleh kita. Nah informasi tersebut salah satunya bisa kita dapatkan dari blog. Blog tersebut tentu ada yang membuatnya dan mereka tidak senantiasa cuma – cuma dalam membuat blog dan konten nya. Blog – blog tersebut biasanya berisi iklan yang menjadi sumber penghasilan untuk para blogger. Penghasilan dari adsense bisa dibilang besar apalagi jika menggunakan Bahasa Inggris. 

Untuk menjadi blogger, anda harus tau tentang SEO dan hal lain yang berhubungan dengan itu. Kalian bisa mulai dulu se bisa kalian, nantinya ilmu akan berkembang jika kalian terus berusaha. Dan jika blog kalian sudah populer, kalian bisa menjalin hubungan bisnis berupa afiliasi bisnis dengan suatu brand atau perusahaan untuk pengiklanan.

  • Youtuber

Menjadi seorang youtuber saat ini menjadi trend dikalangan milenial. Sama dengan blogger, para youtuber mendapat uang dari adsense. Bedanya ada pada kontennya, kalian tau sendiri kalau blogger menggunakan konten berupa artikel, sedangkan youtube menggunakan konten berupa video atau gambar yang bergerak. 

Banyak konten yang bisa kalian buat untuk dipertontonkan, tetapi dengan syarat dan ketentuan yaaa!!!. Mulai dari daily vlog, tutorial, review produk, review makanan, konten pendidikan dan lain sebagainya. Kalian bisa membuat konten sesuai dengan kebisaan atau bakat kalian. Dan itu menjadi hal yang paling menyenangkan jika kalian bisa mendapatkan uang dari apa yang kalian sukai.

  • Menjual foto

Siapa bilang fotografer hanya bisa dapat uang dari memfoto orang atau pameran. Fotografer juga bisa mendapat banyak penghasilan dari itu, salah satunya jual foto. Bagi kalian yang suka dunia fotografi, kalian bisa coba jual foto kalian di internet. Ada banyak situs untuk wadah kalian yang ingin menjual foto. Salah satunya adalah Istockphoto, Pixabay, Shutterstock dan lain sebagainya.

Kalian tidak perlu kamera yang bagus dan pergi ke tempat-tempat yang keren. Kalian bisa pakai kamera smartphhone dan cari objek menarik yang bisa kalian foto dengan bagus dan bernilai.

  • Online shop

Bagi yang beragama islam pasti sudah tau kalau salah satu jalan rejeki adalah dengan berjualan. Di era industri 4.0 ini kalian juga harus berkembang dengan cara mengikuti perkembangan zaman untuk hal jualan. Kini jualan tidak hanya bisa dilakukan dengan membuka toko atau berkeliling saja. Tetapi bisa dilakukan dari rumah dengan mengunakan website dan sosial media. 

+62 852-2792-0000 | cara mendapatkan uang dari internet dengan sedikit modal untuk pemula


Dan yang sekarang ini sedang trend di kalangan masyarakat Indonesia adalah menggunakan marketplace. Banyak orang yang belanja melalui marketplace sekarang, maka dari itu jangan lewatkan kesempatan untuk berjualan juga melalui marketplace. Tetapi website dan sosial media juga jangan sampai ditinggalkan. Karena konsumen bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Berjualan secara online juga tidak membutuhkan modal yang terlalu banyak.

Tidak seperti kita jualan secara offline yang harus membangun atau sewa toko dan membuat gerobak. Berjualan online juga bisa tanpa kalian memiliki stok barang, caranya dengan menjadi dropshipper. Dan kalian bisa gunakan smartphone kalian untuk berjualan online ini.

Nah gimana 5 referensi Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Sedikit Modal Untuk Pemula diatas. Kalian tertarik dengan bisnis yang mana ? Kalau kalian tertarik berjualan online kami bisa bantu anda. Berjualan secara online juga butuh strategi agar produk kalian laris manis. Dan kalian bisa pelajari ditempat kami.

Kami membuka kursus untuk kalian para star-up bisnis online untuk bisa lebih mengembangkan bisnis kalian. Kursus ini dibuka untuk umum, untuk siapa saja yang ingin belajar. INGAT!!! Kuncinya adalah konsisten dalan berusaha.

Ada 2 jenis kursus yang bisa kalian ikuti :


  • Kursus Berbayar

Untuk kursus berbayar ada 6 kali pertemuan yang waktunya bisa kalian sesuaikan. Bisa 6 hari berturut – turut atau bisa sabtu minggu saja selama 6 kali pertemuan. Kursus ini cocok untuk kalian yang sudah bekerja dan ingin belajar internet marketing untuk sampingan. Atau untuk para pengusaha yang ingin mendalami internet marketing. Untuk informasi harga terupdate kalian bisa langsung hubungi customer service kami (dibawah akan saya cantumkan).

  • Kursus Gratis

Kursus gratis atau biasa disebut Magang Gratis 3 Bulan di Prima Cyber Team ini waktunya 3 bulan. Kalian harus stay belajar di tempat kami selama 3 bulan full. Dan itu tanpa dipungut biaya sepeserpun. Bagi kalian yang berasal dari luar Banjarnegara bisa kost disekitar kantor.

Fasilitas yang didapat untuk kedua kursus diatas pastinya berbeda. Dan informasi lainnya tentang kursus diatas bisa kalian dapatkan dengan menghubungi customer service kami di nomor +62 852-2792-0000 melalui WA/TLP/SMS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar