-->

Breaking

Minggu, 16 Desember 2018

Kursus Bisnis di Internet | 0852-2792-0000

Kursus Bisnis di Internet | 0852-2792-0000

Kursus Bisnis di Internet - Internet adalah sebuah jaringan yang sangat besar yang ada didunia. Internet juga adalah jembatan yang menghubungkan seluruh orang didunia tanpa adanya batasan yang berarti. Dimanapun anda berada, dengan adanya internet kapanpun dan dimanapun anda dapat mengakses segalanya di internet tentang kondisi didunia ini. Atau hanya sebatas ingin update di social media. Dengan internet ini semua orang mendapatkan apa yang anda inginkan hanya dengan hitungan menit bahkan detik. 

Namun apakah anda tahu apa arti internet yang sebenarnya? Dan bagaimana internet itu bisa terjadi? Apakah awal mulainya terjadinya internet? Mari kita ulas semuanya disini. 

Internet atau kependekan dari interconnection networking ialah semua jaringan komputer yang terhubung dengan menggunakan system global Transmission Protocol / Internet Protocol Suite atau kepanjangan dari TCP/IP. Gunanya untuk melayani seluruh pengguna di semua dunia. Demgan begitu social media, dan apapun yang didapatkan di internet ini dapat dijangkau seluruh orang. 

Sejarah adanya internet ini juga cukup panjang. Pada awalnya pada tahun 1969 jaringan komputer ini pertama kalinya dilakukan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Proyek terssebut dinamakan dengan ARPA ( Advanched Research Agency ) dan juga jaringan tersebut dinamakan dengan ARPANET ( dengan net yang berarti network ). 

Untuk pertama kalinya juga internet ini diciptakan untuk kepentingan militer tentara Amerika Serikat dan juga untuk beberapa akademisi dan juga Unniversitas. Seiring dengan perkembangan zaman, pada tahun 1980 ARPANET sudah berkembang sangat pesar dan sudah menyebar keseluruh penjuru dunia. 

Semakin dengan perkembangan internet didunia ini, indoneisa juga mengalami dampaknya. Pada tahun 1990-an, internet mulai merambah ke Indonesia untuk informatika dan juga elektro yang mulai berkembang pendididkan di Indonesia. Bahkan banyak tokoh dunia dalam bidang internet yang berada di Indonesia. Salah satunya adalah pakar Bidang Teknologi Informasi asal Indonesia ini yang bernama Onno Widodo Purbo atau yang sering dipanggil dengan Onno W Purbo. Beliau lah yang mengembangkan internet di Indonesia. 

Dalam bidang bisnis, internet cukup berpengaruh bahkan cukup signifikan. Karena banyak terbukti dengan adanya bisnis ISP ( Internet Service Provider ) yang dapat memberikan akses internet di berbegai tempat di Indonesia. Dan perkembangan internet di Indonesia ini dibangun dan juga dilengkapi dari waktu ke waktu oleh sejumlah tokoh dan juga komunitas, salah satunya adalah Open Source dan linux yang merupakan komunitas dunia. 

Dengan adanya perkembangan internet ini, semua orang dapat mengakses apapun yang mereka butuhkan di internet. Manfaat dari adanya internet juga sangat banyak, apa sajakah manfaatnya ? mari simak dibawah ini : 

1. Wawasan menjadi lebih lebih meluas

Dengan adanya internet didalam duinia ini, semua informasi yang kita butuhkan dapat diakses dan dimanfaatkan untuk keperluan kita. Sehingga dengan adanya internet ini wawasan seseorang akan bertambah dan juga menjadi tahui kondisi sekitar dengan adanya internet. 

2. Komunikasi jarak jauh menjadi lebih mudah

Internet yang sekarang kita gunakan ini memiliki manfaat untuk komunikasi untuk semua orang. Tanpa bertemu secara langsung, sekarang ini seseorang dapat melihat secara langsung orang yang anda hiubungi tanpa hambatan.

Karena dimanapun anda berada anda dapat berkomunikasi.

Kursus Bisnis di Internet | 0852-2792-0000

3. Bisnis online

Dengan perkembangan internet yang memiliki banyak sekali manfaat untuk bidang kehidupan seseorang ini, menjadikan internet sebagai lading rezeki seorang pebisnis yang dapat memanfaatkannya. Dalam hal ini bismis yang dimaksud adalah bisnis online atau yang sering disebut dengan online shop. 

Berbicara mengenai bisnis online, banyak orang yang belum mengetahuinya. Untuk mereka yang belum mengetahui, maka akan merasa asing dengan adanya bisnis online tersebut. Namun jika dipelajari dengan cermat, bisnis ini dapat menjadi ladang uang uintuk anda. Nah untuk anda yang ingin mempelajari bisnis online dapat menghubungi kami. Karena kami dapat memberikan ilmu bisnis online dengan adanya kursus bisnis online di internet. Dengan begitu anda dapat memulai bisnis online anda di internet sehingga mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kami di 0852-2792-0000 via WA/Telp.SMS. Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati dan juga memberikan ilmu yang bermanfaat untuk anda.