-->

Breaking

Sabtu, 22 September 2018

MUDAH | Cara Mencari Keyword di Google | 0852-2792-0000

cara mencari keyword di google, 0852-2792-0000

Cara Mencari keyword di Google - Hai sahabat marketing online. Apakah anda menggunakan media online untuk menjual produk anda? Tentunya google adalah salah satu media yang sangat berpengaruh bagi bisnis anda. Karena pada saat ini search engine terbesar di dunia adalah google. Google merupakan serach engine yang dapat mengakses apapun yang ada didalamnya tanpa ada sebuah batasana seperti ruang dan waktu, jadi memang berbisnis online ini sangat membuka pasar luas di dunia ini. Karena dunia maya itu tak ada batas waktu ataupun ruangnya. 

Dunia maya adalah sebuah dunia yang tak memiiki ruang atau waktu. Semua orang bebas berselancar di dunia maya. Sehingga itu membuka lebar sebuah pasar yang bisa dijangkau oleh manusia sejagat raya ini. Sehingga pasarnya tak hanya mencakup beberapa kota tau daerah saja. Pasarnya sudah menjangkau dunia. 

Dalam berbisnis online salah satunya yang ada dalam media google. Pasti ada sebuah trik yang membantu untuk memperlancar bisnis anda. Google sangatlah unik. Semuanya tercatat dalan sebauah data server yang cukup besar. Sehingga semua data sudah ada dalam database yang cukup besar. Jadi semua hal yang ada di google tersebut tersimpan dalam sebuah data. 

Jadi dalam pemasaran produk melalui google tentunya sudah terdata dengan detail. Sehingga sangat memudahkan kita sebagai penjual atau pun mereka para pembeli. Dengan google semuanya bisa dijangkau oleh semua orang dimanapun walaupun beda Negara.

Nah, dalam penjualan atau pemasaran produk melalui google ini. Ada cara atau trik yang bisa memaksimalkan pemasaran produk anda ini. Salah satunya adalah meriset keyword. Riset keyword  ini dilakukan untuk menentukan berapa besar peluang anda dalam google. Hal ini dipengaruhi oleh berapa banyak pengunjung google yan mengetikan kata kunci tersebut di google. Semakin banyak kata kunci tersebut di ketikan di google. Sudah secara otomatis bahwa kata kunci tersebutlah yang banyak dicari oleh pengunjung google.

Kata kunci itu sangat berpengaruh dalam masalah pasar google. Karena semua produk akan tergantung pada kata kunci yang dimasukan. Karena google itu akan menanmpilkan konten yang memiliki kata kunci sama dengan kata kunci yang diketika oleh pengunjung atau calon konsumen. 

Nah. Maka dari itu untuk mengawali pemasaran di toko online anda di google. Hal yang wajib dilakukan pertama kali ada mencari keyword di google. Untuk mencari keyword di google itu sangat mudah. Anda bisa menyimaknya dibawah ini.

Cara mencari keyword di google : 

  • Buka browser anda
  • Lalu ketikan google.co.id
  • Setelah itu maka akan terlihat tampilan seperti ini :
  • Pada kotak pencarian anda bisa memasukan satu produk anda tersebut, maka google akan memberikan 1-10 kata kunci atau keyword 
  • Nah kata kunci tersebutlah yang anda gunakan sebagai kata kunci yang akan anda masukan dalam konten anda.
cara mencari keyword di google, 0852-2792-0000

Mengapa harus menggunakan kata kunci, ya karena kata kunci inilah yang memengaruhi letak website, sosiall media, blog, market place atau sebagainya. Dengan kata kunci tersebut bisa mambantu orang untuk menemukan konten anda ini di halaman pertama google. Jadi akan lebih memiliki kemungkinan besar pengunjung atau calon konsumen tersebut.

Memang untuk memulai bisnis online itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Jadi memang harus melalui proses yang tidak mudah. Tidak gampang dan harus sabar. Karena semuanya butuh proses, tak ada orang sukses yang langsung sukses secara intsan. Dibalik kesuksesannya pasti ada jerih payah yang tak terbendung. Namun mereka yang sukses adalah mereka yang dapat bertahan walaupun masalah tesebut. Sehingga mereka bisa sukses seperiti saat ini.

Namun, walaupun seperti itu tidak menutup kemungkinan bila anda ini benar-benar serius akan menekuni bidang online bisnis ini. Anda bisa belajar untuk menekuni bisnis online ini dengan belajar di kursus internet marketing Banjarnegara. Anda bisa menghubungi kami untuk belajar internet marketing ini. Kami menerima program magang. Jadi kami sebut ini adalah magang. 

Anda bisa medanpatkan ilmu untuk memulai bisnis online anda. Kami siap membantu anda untuk membangun toko online anda ini. Untuk informasi lebih lengkap tentang kami. Anda bisa mengunjungi website kami di www.kursusinternetbanjarnegara.blogspot.com. Atau hubungi nomor kami di 0852-2792-0000 vis WA/SMS/TLP.